SMART KEY

GrahaSolution SMART KEY




Pada suatu pagi sekitar pukul 10 pagi ada seorang mahasiswa yang motornya hilang ketika ditaruh di depan Koperasi Mahasiswa (KOPMA).
Sehabis melihat pengumuman ujian, motornya yang ditaruh di depan KOPMA ternyata hilang.....
Padahal hanya ditinggal sebentar....
Eh...... ternyata sudah gak ada lagi motornya…
Dan yang mengejutkan lagi, ternyata pada hari itu juga dan di tempat yang sama ada 3 motor yang hilang......


Kejadian seperti ini juga bisa saja menimpa Anda..... Ingat... Kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat jahat pelakunya, tapi juga karena adanya kesempatan..... Maka dari itu, mari kita bermawas diri dan menambah kewaspadaan dengan memberikan pengaman pada kendaraan Anda.

Oleh karena itu.... Kini Grahasolution dengan bangga mengetengahkan sebuah sistem keamanan kendaraan terpadu bagi kendaraan bermotor Anda. System pengamanan kendaraan bermotor ini bekerja secara otomatis dengan metode DOUBLE TOUCH SYSTEM.

Sistem ini menjamin keamanan dan kenyamanan berkendaraan dari resiko kehilangan, penodongan atau pencurian, bahkan meskipun seandainya kunci kendaraan Anda tertinggal di kendaraan.

Mengapa....? Karena kendaraan Anda baru dapat dioperasikan hanya dengan sentuhan lembut Anda. Alat ini praktis karena tidak terpasang pada CDI atau Ignition Coil, sehingga pada saat kendaraan Anda diparkir, tidak ada strum yang terpakai dan accu kendaraan Andapun akan tetap awet. Alat ini dapat diaplikasikan pada sepeda motor ataupun mobil Anda.
Herbal Pasutri