Ban Bocor, Atasi Dengan Smart Liquid

BAN BOCOR ?

Betapa repotnya kita menanggung berbagai dampak buruk cuma karena hal ini.

Setiap hari, coba anda layangkan pandangan pada tukang tambal, kita lihat raut wajah gusar menunggu "sang pahlawan" sedang menambal ban. Setiap hari kita melihat pemandangan seperti itu, dan suatu saat pasti terjadi pada ANDA, keluarga ANDA, relasi ANDA. Atau bahkan ANDA sudah bisa menceritakan kepada kami bagaimana rasa dan perasaan ANDA ketika mengalami BAN BOCOR!?

Dan sejuta kisah tentang BAN BOCOR, mereka mengkisahkan dan betapa banyak kisah itu juga mengakibatkan kecelakaan yang fatal. KALAU KITA BISA MENCEGAH, MENGAPA TIDAK..!!!

Adapun Resikonya antara lain adalah :
  • Berpotensi menyebabkan kecelakaan, terutama saat kita sedang asyiknya memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi, disebabkan karena kehilangannya kendali & keseimbangan laju kendaraan. Bukan hanya beresiko terhadap sang pengendara (kecelakaan tunggal) melainkan juga terhadap pengguna jalan lainnya.
  • Waktu berharga kita terbuang begitu saja (karena kendaraan kita pasti berhenti, kecuali yang nekad), padahal kita sedang menuju acara penting seperti kerja, ujian sekolah/kuliah, wawancara kerja, rapat penting, janji dengan klien, janji dengan kekasih tercinta, berobat ke dokter dsb..
  • Energi kita terkuras, dengan mendorong motor & mendongkrak ban mobil, pakaian necis kita pun siap berlumur keringat.
  • Belum tentu kita beruntung menemukan tukang tambal ban terdekat, kalaupun ada belum tentu kita tidak harus mengantri di sana.
  • Berpotensi menjadi korban kejahatan/kriminalitas, karena tidak semua tempat aman, kata Bang Napi mah "kejahatan bukan hanya karena niat pelakunya namun karena ada kesempatan", waspadalah

Dan kejadian buruk ini akan selalu terulang, setiap kali ban kendaraan kita bertemu dengan paku atau benda-benda tajam di jalanan.


Atasi Ban Bocor dengan "Smart Liquid" dalam waktu 5 Detik
Kemajuan teknologi telah berdampak dramatis dalam kehidupan kita sehari-hari, Teknologi telah hadir diluar daya khayal, seperti sekarang telah digunakan oleh masyarakat umum dalam banyak hal seperti: Pesawat terbang, internet, handphone, dll. dan salah satu hasil karya revolusioner teknologi saat ini adalah Tambal ban otomatis "Smart Liquid".

Pesan Sekarang juga.....
dan ini Peluang usaha yang masih baru....
Herbal Pasutri